Tuesday, February 28, 2006

Tuesday, February 21, 2006

Perspektif


di situs ini, Wimar witoelar kembali menghadirkan "Perspektif" yang dulu pernah membuat beberapa orang kebakaran jenggot.

Friday, February 17, 2006

Basic Instinct 2


Gw gak sabaran ingin nonton ini Film, yang film pertamanya aja bikin jantungan skaligus bergairah !!!

Basic Instinct 2


Gw gak sabaran ingin nonton ini Film, yang film pertamanya aja bikin jantungan skaligus bergairah !!!

Thursday, February 16, 2006



Mungkin kalau ditanya ama semua pria di muka bumi, apakah mereka mau dan suka membaca majalah Playboy , mungkin semua serentak menjawab Iya!!!

Tapi malang nasibnya di Indonesia, belum terbit saja sudah membuat huru-hara di mana-mana, layaknya inul yang dianggap berbau porno begitu juga Playboy, yang menurut Direktur Publishernya, lebih sopan dibandinkan majalah Penthouse, Hassler, menurutnya isi dan covernya sama saja dengan FHM atau Popular...

Mungkin butuh waktu lebih lama lagi di Negara ini untuk mau terbuka terhadap hal berbau seperti itu, walau sering dikatakan karya seni, di Indonesia, hukumnya tidak kuat, aspek sosialnya juga sangat plural. Lebih baik penerbit majalah itu tidak usah memaksakan diri untuk terbit

Mungkin saat ini yang harus dilakukan adalah membuat versi digitalnya saja, karena hanya di dunia maya ini, Borderless dan freedom !!!
Mungkin kalau ditanya ama semua pria di muka bumi, apakah mereka mau dan suka membaca majalah Playboy , mungkin semua serentak menjawab Iya!!! malah sampai ada petisi online, dukung atau tolak Playboy

Tapi malang nasibnya di Indonesia, belum terbit saja sudah membuat huru-hara di mana-mana, layaknya inul yang dianggap berbau porno begitu juga Playboy, yang menurut Direktur Publishernya, lebih sopan dibandinkan majalah Penthouse, Hassler, menurutnya isi dan covernya sama saja dengan FHM atau Popular...

Mungkin butuh waktu lebih lama lagi di Negara ini untuk mau terbuka terhadap hal berbau seperti itu, walau sering dikatakan karya seni, di Indonesia, hukumnya tidak kuat, aspek sosialnya juga sangat plural. Lebih baik penerbit majalah itu tidak usah memaksakan diri untuk terbit

Indonesia mungkin belum siap untuk menerima kebebasan berekspresi, karena sedang alergi dengan semua yang berbau kehidupan barat & -isme nya, payah!!!!!!!!

Mungkin saat ini yang harus dilakukan adalah membuat versi digitalnya saja, karena hanya di dunia maya ini, Borderless dan freedom !!!

Wednesday, February 15, 2006


Akhirnya keinginanku untuk nonton Film Notting Hill kesampaian juga, gak tahu kenapa, ini film koq dari dulu gak jodoh nontonnya, halangan ada aja, malah jadinya film yang lain..
Gw penansaran gara2 lihat sountracknya, yang nyanyiin si Ronan Keating, "When U Saya Nothing At All", Menarik lihat liriknya apalagi video klipnya ditambah vokal ronan yang jantan tapi lembut
film ini dibintangi Julia RObert ama Hugh Grant, keren abis, mana mereka berdua terkenal dengan kisah cinta nan romantis n tragis di dalaam Filmnya n juga kehidupan aslinya, apalagi lihat hugh grant yang polos ingat foto dia pas ditangkap Polisi Amrik gara2 mesum ama pelacur kulit hitam, film nya biasa aja ritmenya cuma dalam kesederhanaan itu kita lihat cinta dua anak manusia yang berbeda latar belakang n sgalanya tapi ketika saling suka hal 2 tsb ditanggalkan
Gaya si Hugh Gratnt bisa diconoh tuh, polos, simpel, bloon sdikit tapi matanya melihat si cewek dengan tajam...
Lumayan nanti nambah Ilmu sekalian bikin mata merah gara2 terharu...

Wednesday, February 08, 2006