Tuesday, October 16, 2007

Jose Mourinho



"Kami memiliki pemain top dan maaf jika saya arogan, kami juga punya manajer top".

...


"Setiap orang ingin Chelsea kalah. Saat itu terjadi mereka harus menjadikan itu hari libur nasional."

...

"Saya pikir dia adalah seorang voyeur (pengintip). Dia lebih suka memperhatikan orang lain. Ada orang yang saat mereka di rumah mereka memiliki teleskop dan melihat apa yang terjadi di tetangga."

...

"Saya lebih takut dengan flu burung dibanding sepakbola. Sepakbola tidak bisa dibandingan dengan hidup. Saya harus membeli masker, juga buat tim saya."

...

"Gol itu datang dari bulan - dari tempat duduk penonton di Anfield."

...

“Makelele bukan pesepakbola, dia budak. Dia tak punya hak asasi manusia. Dia bukan manusia, tidak punya hak kebebasan, jadi dia adalah budak."

...

"Tidak ada telur, tidak ada omelette. Telur yang mahal akan menjadikan omelette yang yang lebih baik. Di supermarket ada telur kelas satu, dua dan tiga. Ada yang harganya lebih mahal, tapi itu membuat omelette jadi lebih baik."

...

"Tolong jangan panggil saya arogan, tapi saya adalah juara Eropa dan saya pikir saya adalah the special one"


~Jose Mourinho.

No comments: